Mortao MaotorHot Si Ratu Selfie dari Negeri Gajah Putih

Negeri Gajah Putih atau Thailand kerap memiliki banyak mencuatkan kisah sensasional dan yang terbaru adalah kisah tentang Mortao MaotorHot Si Ratu Selfie. Meski bukan seorang wanita yang muda lagi, tapi wanita yang mengaku tidak sedikitpun ada goresan operasi plastik pada dirinya ini sangat gandrung mengunggah foto selfie-nya di jejaring sosial Instagram (IG).
Kalau Kim Kadarshian saja mengaku sebagai ratu selfie dengan jumlah foto yang berhasil diunggahnya di IG, sepertinya yang ditulisnya dalam sebuah buku bahwa telah ada 1.200 foto Kim yang terunggah. Bagaimana dengan Mortao MaotorHot yang sudah mencapai angka 12.000 foto selfie-nya terunggah di IG?

Bagaimana cara Mortao MaotorHot Si Ratu Selfie sanggup menggunggah foto dirinya sebanyak itu? Rupanya, wanita yang berusia 40 tahun ini setiap minggu rutin upload sebanyak 200 foto! Kebayang nggak?! Meski tidak semua foto yang diunggahnya itu pose selfie, tetap saja Mortao MaotorHot takbisa mengelak dari caci maki publik yang menganggapnya seperti wanita yang kurang kerjaan kerjanya hanya pamer foto saja setiap saat.

Uniknya, setiap bully yang dilontarkan oleh follower-nya di IG yang takjarang nyinyir dengan pedas dan kasar namun Mortao selalu membalasnya dengan komentar yang baik, dan tidak pernah mengajak untuk  ribut. Mungkin itulah kenapa pengikutnya mencapai ribuan orang.

Kini ibu rumah tangga ini menjadi primadona di internet khusunya Instagram. Mortao mengaku kemolekan tubuhnya di dapat dari perawatan kecantikan yang dilakukannya secara rutin. Sebagai seorang istri pengusaha di Thailand yang bergerak di bidang galeri seni Room of Art di Bangkok takpernah menyoalkan biaya kecantikan yang harus dikeluarkannya, wajar kan, pembaca?

Mortao MaotorHot Si Ratu Selfie dari Negeri Gajah Putih
Mortao MaotorHot Si Ratu Selfie dari Negeri Gajah Putih

Kini taksedikit yang memberikan semangat kepada Mortao untuk urusan selfie di Instagram, hingga akhirnya gelar The Queen of Selfie pun disandang oleh Mortao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar